Breaking News
Loading...
Selasa, 06 Desember 2016

Bordir Menawarkan Selesai Sentuh untuk Fashion

 Bordir Menawarkan Selesai Sentuh untuk FashionStyle menunjukkan dengan beragam desain, tetapi satu corak perupaan yang terus berlanjut sampai sebagai kekasih di antara para perancang adalah hiasan.

Adalah gaya-gaya berwarna menampilkan naik dalam pakaian renang berbaring, kemeja caftan gaya lama dan dalam eveningwear lanjutan kadang-kadang.

Jika anda ingin melihat dari perhiasan high-end style tetapi tidak memiliki ribuan untuk menghabiskan pada lemari anda, hari ini, perangkat jahitan lanjutan menghasilkan ia mudah bagi anda untuk membuat sebuah berwarna-warni melihat dengan off--pakaian rak - bahkan jika anda adalah permulaan jamban.

Ada tiga cara untuk menambahkan perincian untuk menggunakan pakaian benar mesin jahit real estate, menurut Cynthia Scott, koordinator pendidikan untuk departemen Janome AS, produsen minyak terbesar di dunia dari perangkat jahitan.

Proses yang paling dasar disebut applique, yang merupakan proses untuk menerapkan satu potong bahan-bahan untuk hanya lain. Membawa seutas pita dan pita,, pra-berwarna-warni bit atau gaya juga memangkas dari kain akhirnya dapat digunakan untuk berbagai bahan-bahan lain dengan menjahit sekitar sisinya. Banyak perangkat yang telah jahitan mendapatkan kemampuan untuk menerapkan applique menggunakan salah satu dari sebuah jumlah akurat jahitan dasar. Dalam satin stitch, stitch zig-zag sehelai tenunan bulu stitch di semua dan terkenal jahitan applique yang kedua protected bahan-bahan anda dan menambahkan untaian selesai.

Mudah lain seperti perhiasan tekniknya adalah menggunakan 1 dari pelayanan pasca pembelian semur hidup hias dan dibangun pada tingkat menengah perangkat jahitan. Kisaran jahitan ini dari tumbuhan dan gaya dasar tambahan untuk jahitan antik yang muncul seperti mereka telah diselesaikan oleh tangan manusia.

Untuk menduplikasi bahkan lebih canggih dalam item ( excellent ) trend, diperlukan jahitan hanya oleh mesin anda yang akan embelleshment dalam sebuah nada. Jenis ini atau mesin jenis memberikan anda kemampuan untuk menambahkan embelleshment bergaya profesional, apapun yang anda dapat membayangkan secara praktis, untuk pakaian Anda. Anda memiliki kecenderungan juga telah mendapat untuk memahami bagaimana untuk menjahit untuk menggunakan perangkat-perangkat ini. Misalnya, Janome penyimpanan yang membangun 300E hanya akan hiasan. Anda mentransfer style dari sebuah style kartu kredit atau Internet pada dasarnya, tempat item anda dalam nada dan tekan "Mulai."

Untuk kontrol total, Janome Membuat Kerajinan Memori 10001, yang terhubung ke komputer Anda. Anda menggunakan Janome perhiasan efektif dari program perangkat lunak untuk membuat gaya apa yang Anda dambakan secara khusus, setelah yang mentransfer style untuk MC10001 untuk menambahkan gaya Anda sendiri personal untuk setiap item.



Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 cameronandrew All Right Reserved